OPENING MY CURHAT SECTION

Hallo blogger. bertemu lagi dengan saya ya. rasanya sudah lama sekali semenjak saya membuat tulisan terakhir saya...,kira-kira waktu saya masih SMA kelas 1. waktu rasanya cepat sekali, saat ini saya sudah menginjak di bangku kuliah dan sebentar lagi saya sudah akan menjadi seorang bidan... wach rasanya nggak nyangka sekali. padahal di tulisan dulu saya sama sekali tidak menuliskan keinginan saya untuk bersekolah di jurusan kebidanan. seingat saya dulu saya terobsesi m=untuk menjadi seorang guru atau kalau tidak menjadi seorang banker. yaachh.../.memang benar kata pepatah "manusia hanya bisa berencana dan ALLAHlah yang berkuasa untuk menentukan semuanya. tapi saya sudah bertekad untuk menjadi seorang bidan yang baik dan profesional... untuk mengingatkan saya akan masa lalu saya... saya akan berusaha menulis kembali kisah-kisah yang sudah saya alami selama ini sampai saya lulus menjadi bidan esok... semoga dapat berjalan dengan lancar. amin. sekian dulu pembukaan dari catatan saya... thanks for all..... see you again. ^_^.

0 Response to "OPENING MY CURHAT SECTION"

Posting Komentar