contoh surat lamaran

Jakarta, 06 Januari 2006
Hal: Lamaran Pekerjaan Staf Departemen Kesehatan
Lampiran:…
Kepada Yth.
Menteri Kesehatan Republik Indonesia
Jl. Medan Merdeka 6 No 3 Jakarta Pusat
Dengan hormat,
Saya lulusan S1 jurusan Pangan dan Gizi dari universitas Trisakti Jakarta. Pada saat ini saya baru menyelesaikan kuliah dengan nilai IPK 3,30. Melihat informasi tentang lowongan penerimaan CPNS di Departemen Kesehatan, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk bagian Staff Gizi di Departemen Kesehatan. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa persyaratan:
1. Dua lembar fotokopi ljasah terakhir yang sudah dilegalisir.
2. Dua lembar fotokopi Transkrip Akademik yang sudah dilegalisir.
3. Satu lembar fotokopi Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) dari kepolisian.
4. Satu lembar fotokopi Surat Pencari Kerja dari Depnaker.
5. Satu lembar fotokopi Surat Keterangan Berbadan Sehat dari rumah sakit.
6. Setu lembar fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
7. Satu lembar Daftar Riwayat Hidup.
8. Empat lembar pas foto ukuran 4 x 6.
Demikian surat lamaran ini, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Hormat saya,

0 Response to "contoh surat lamaran"

Posting Komentar