My Biografi


Di dalam entri kali ini, saya kan menceritakan secara singkat tentan biografi saya sejak lahir sampai waktu saya SMA.

Saya Dian, lahir di kota Bojonegoro tercinta ini. Saya lahir pada hari sabtu, tanggal 22 Juni 1991. tepatnya pada jam 21.00 WIB. Pada waktu itu bertepatan saat menjelang tahun baru Muharram, sehingga pada saat saya dilahirkan bertepatan dengan acara takbiran. ketika tahu hal tersebut saya senang karena seolah-olah saya adalah suatu kemenangan yang didapat oleh kedua orang tua saya dan merupaka hadiah dari ALLAH SWT untuk mereka. Saya lahir di bidan dekat rumah saya, pada saat melahirkan ibu saya kualahan, karena posisi saya terbalik (kaki dulu yang keluar). Namun Alhamdulillah saya bisa lahir kedunia dengan selamat.

Saat saya berusia 4 tahun saya disekolahkan di TK PUWAB yang dulu bertempat di Komplek Rajawali Supermarket. Lalu saya pindah ke Kota Klaten, dikarenakan ayah saya dipindah kesana. lalu saya sekolah di TK Pertiwi yang letaknya di area Kantor Kelurahan Desa Jagalan, Kecamatan Karangnongko.

Setelah tamat TK saya melanjutkan sekolah di SDN 1 Jagalan. Selama bersekolah disana banyak hal lucu, seperti pada saat saya kelas 4 SD saya ditunjuk sebagai wakil ketua kelas. Sehingga saya harus menyiapkan barisan saat upacara hari Senin. Pada waktu itu, saya masih sangat lugu dan penakut sehingga pada setiap hari senin saya selalu mencari seribu alasan untuk membolos. Dan asih banyak yang lainnya.

Saat SMP saya bersekolah di SMPN 1 Karangnongko, Klaten. hal itu dikarenakan rumah saya dekat dengan SMP tersebut. Pengalaman saya saat SMP lumayan banyak, misalnya saat saya mengikuti lomba siswa teladan. Saat itu, saya berangkat naik bus. Setelah beberapa menit bus sampai di terminal, lalu kami berpindah bis dan melanjutkan perjalanan kami. Saat akan turun dari bis, saya hampir terjatuh karena bis sudah mulai berjalan (kesialan pertama). sesampainya disana ternyata tes tulisnya sudah berjalan 30 menit, kami terlambat (kesialan kedua). Dan ternyata setelah tes ada tes wawancara, saya tidak tahu (kesialan ketiga). Kemudian ada tes pidato, saya tidak tahu jadwalnya (kesialan keempat). Dan kesialan-kesialan lain masih berlanjut sampai selesai lomba. Pada saat itu hati saya kecewa plus marah dan sedih. Namun. hal-hal lain semasa di SMP sangat membuatku terkesan sampai sekarang.

Setelahmeninggalkan seragam putih biru, kini saya berinjak memakai seragam putih abu-abu. Selain berubah seragam, saya juga berubah suasana tempat tinggal dan lingkungan. Hal itu dikarenakan saya pindah ke kota Bojonegoro (kota ledre). Di Bojonegoro saya bersekolah di SMAN 2 Bojonegoro. saya mengalami berbagai hal menarik dan ada juga yang memalukan selama saya di SMA. Ada hal yang membuat saya malu, yaitu pada saat lomba OSN di SMAN 2 BJN. Saat saya sedang menunggu tes dimulai di depan kelas XII ia 1, saat saya bangun tiba-tiba "braak" kepala saya membentur jendela dan serentak suara tawa membahana di sluruh penjuru kelas xii ia 1 itu. Sungguh malu, apalagi disana juga ada anak-anak lain yang juga mengikuti lomba itu.

Untuk kedepannya, saya ingin menjadi seorang guru atau pegawai bank ( insyaallah). Dan saya akan melanjutkan sekolah saya insyaallah kalu diterima di UNY atau di UNS. Rencananya saya akan mengambil jurusan MTK atau ekonomi/akuntansi. Semoga allah mengijabahi niat saya AMIEN..AMIEN..AMIEN.

BIODATA SAYA

Nama : Dian Intan Permatasari
TTL : Bojonegoro, 22 Juni 1991
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Perempuan
Zodiak : Cancer
Hobi : Membaca, mendengarkan musik, menyanyi dan rencananya akan menulis juga (amin).
Pengalaman Organisasi :
1. Pernah menjadi Sekretaris OSIS selama SMP.
2. Mengikuti Ekstra PMR di SMP dan SMA.
kalu yang lain masih menunggu waktu. Dan insyaallah dapat bertambah banyak lagi.

0 Response to "My Biografi"

Posting Komentar